Kamis, 26 Desember 2019

Kekurangan Kamera Samsung M30S

Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m30s 1. desain bodi. sebelum masuk ke review bagian yang lain, saya ingin memberi tahu apa saja isi dari box samsung galaxy m30s yang masuk ke dalam paket pembelian. pertama tentu saja unit smartphone-nya yaitu samsung galaxy m30s. kemudian ada buku panduan dan kartu garansi. Selain itu, kamera depannya juga bisa dibilang kurang memuaskan. pasalnya, hp di kelas mid-end dari brand lain sudah dibekali dengan kamera depan mumpuni dengan resolusi lebih tinggi dari miliknya samsung galaxy m30s. kekurangan samsung galaxy m30s lainnya yakni terletak pada bagian layarnya. Jump to kualitas kamera dan hasil foto kemudian di susunan kamera belakang masih memakai susunan triple-camera belakang. susunan vertikal, tapi .

Ternyata Bisa Sebagus Ini Kelebihan Kekurangan Samsung

Harga dan ketersediaan. untuk saat ini samsung kekurangan kamera samsung M30S galaxy m30 baru tersedia di negara india, tentu saja kami sangat . Additionally, the handset supports samsung's super steady video recording that was introduced with the galaxy s10-series, buy it can only be used at resolutions up to 1080p. oh, and super slo-mo.

Bagi yang belum tahu, layar super amoled merupakan teknologi layar buatan samsung, yang diklaim bisa menghadirkan ketajaman yang lebih baik dan warna hitam yang benar-benar hitam, serta mampu bekerja lebih hemat dibandingkan teknologi lainnya.. dukungan kamera lebih baik. berkat chipset exynos 7904 di dalamnya, perangkat samsung galaxy m30 bisa mendukung kamera triple dengan kombinasi 13 mp. Spesifikasi samsung galaxy m30s. rilis: september 2019 ukuran layar: 6. 4 inci tipe layar: super amoled capacitive touchscreen 16m colors chipset: exynos 9611 (10nm) cpu: octa-core (4×2. 3 ghz cortex-a73 & 4×1. 7 ghz cortex-a53) gpu: mali-g72 mp3 os: android 9. 0 ; one ui internal: 64gb 4gb ram, 128gb 6gb ram eksternal: microsd, up to 1 tb (dedicated slot) kamera utama: (triple).

10 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m30s.
6 Kelebihan Dan 2 Kekurangan Samsung M30 Seri Tertinggi

Samsung Galaxy M30s Spesifikasi Kamera Baterai Samsung

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M30s Baterai Jumbo

Samsung Galaxy M30s Spesifikasi Kamera Baterai

Ketiga kamera tersebut adalah kamera utama 48 mp, kamera ultra-wide 8 mp, dan kamera depth sensor 5 mp. bagaimana hasil tangkapan kameranya? cek . Samsung galaxy a30s datang dengan tiga kamera belakang. ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera depan 25 mp, kamera ultra-wide 8 mp, dan kamera depth sensor 5 mp. sebenarnya konfigurasi kamera ini mirip dengan samsung galaxy a50s. bedanya, kamera utama samsung galaxy a30s hanya 25 mp sementara kamera utama samsung galaxy a50s hanya 48 mp.

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A30s

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M30s Baterai
Kekurangan Kamera Samsung M30S
5 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M30s Liteteknoid

10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M30s

Jan 24, 2020 sedangkan kamera depan 16mp. baterai yang disematkan pada ponsel ini kapasitasnya sangat besar yakni 6000mah. baca juga: kelebihan . Di aspek kamera depan, bisa dibilang bahwa kamera depan ini sangat baik. samsung sangat memberi perhatian lebih di sektor selfie, mengingat resolusi yang cukup besar terpasang yakni 16mp. hal ini juga membuat selfie terasa sangat tajam di kondisi cahaya yang baik. bahkan, di low-light kamera selfie ini juga tetap memberi performa yang cukup baik. Samsung galaxy m30s spesifikasi, kamera & baterai. beli samsung m30s di bulan may 2020 dengan fitur seperti 6. 000mah baterai triple kamera layar 6. 4" fhd+ samoled.

Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m30s baterai lebih besar, kamera lebih mumpuni. september 21, 2019. oleh sukindar. samsung galaxy m30s . Kekurangan lainnya adalah tidak ada pelindung layar. banyak hp di kelas harga yang sama dengan galaxy m30s memiliki pelindung layar, misalnya redmi note 8 pro. sangat disayangkan jika samsung tidak menyematkan fitur yang sama dengan harga segitu. semoga artikel kami kali ini bisa jadi pertimbangan kamu sebelum beli samsung galaxy m30s. Lanjut pada sektor kamera. kali ini samsung galaxy m30s telah dilengkapi dengan tiga buah lensa kemera belakang dengan resolusi . Samsung galaxy m30 adalah hp samsung galaxy m30 yang lebih menarik jika dibandingkan samsung galaxy m20. kehadiran panel super amoled, kamera selfie yang lebih kekurangan kamera samsung M30S baik, kamera ultra-wide, dan tentunya, daya tahan baterai yang masih lama jadi keunggulan tersendiri.

Kualitas tangkapan kamera belakang hp ini tergolong bagus dan jadi salah satu keunggulan. tetapi di sektor kamera ini, ada juga kekurangan yang dimiliki oleh samsung galaxy m30s. kekurangan tersebut adalah tidak optimalnya kemampuan kamera hp ini ketika memotret di kondisi low-light atau kurang cahaya. Dec 28, 2019 dengan harga yang terbilang terjangkau, terlebih di sektor fiturnya, memadukan sensor kamera utama 45mp, kamera galaxy m30s . Berikut harga samsung m30s di indonesia, spesifikasi samsung m30s, review fitur unggulan, kelebihan & kekurangan, kamera, ram, baterai,. 28 des 2019 dengan harga yang terbilang terjangkau, terlebih di sektor fiturnya, memadukan sensor kamera utama 45mp, kamera galaxy m30s .

Kemudian di susunan kamera belakang masih memakai susunan triple-camera belakang. susunan vertikal, tapi . An 8. 9 mm body and comfortable grip—for galaxy m30s, that's just the beginning. what really turns heads is galaxy m30s's glossy gradation finish. it's unique, eye-catching, and modern with three stunning colors to choose from: black, white, and blue.

More kekurangan kamera samsung m30s images. Harga samsung galaxy m30s dan spesifikasi samsung galaxy m30s yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. ponsel baru samsung dengan layar punch hole seluas 6. 4 inci super amoled dan berbekal triple kamera utama.

Di m30s ini kita diberi kelebihan 1, baterai 6000 mah. oh ya jangan lupain kalau m30s sudah pakai chipset samsung exynos 9611 yang persis digunain sama . 5 okt 2019 galaxy m30s dibawai dengan triple camera pada bagian kamera kekurangan kamera samsung M30S belakang dengan masing-masing resolusinya adalah 48 mp (untuk kamera . Yuk! lihat harga samsung galaxy m30s bulan juni 2020 baru & bekas. baca juga review seputar spesifikasi kamera, ram, dan chipset. serta kelebihan dan kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar